Selasa, 10 Juli 2012

Testimoni  Ibu Su Fong, Ibunda
MOSES GIOVANNI YAWOGA
(waktu datang pertama kali untuk terapi PHYTOBIOPHYSICS usia 6 th, sekarang usia 10 th)  :

ALERGI MEMBUAT ANAKKU 
SERINGKALI  MINUM  OBAT KIMIA…


            Moses, anak semata wayang ku sering menderita pilek karena alerginya. Setiap hari pilek, bersin-bersin, kadang disertai batuk yang cukup parah, sehingga sering mendapat antibiotik dan obat-obatan kimia lainnya bila berobat ke dokter. Tapi setelah obat-obatan itu habis, Moses kembali sakit seperti semula sehingga Moses harus kembali menjalani pengobatan dengan obat kimia kembali. Bingung juga aku harus bagaimana, di satu sisi minum obat berbahan kimia terus-menerus tentu berakibat buruk bagi tubuh, hasilnya pun tak maksimal, tapi kalau tidak begitu Moses selalu sakit.
    Akhirnya aku memberanikan diri untuk mencoba suatu terapi baru, yaitu PHYTOBIOPHYSICS, yang ku kenal lewat talkshow di radio SONORA yang dibawakan oleh dr. Florentina R. Wahjuni. Aku memang pendengar setia talkshow kesehatan, karena memberi banyak manfaat pada ku.
         Maka, tanpa tahu banyak tentang PHYTOBIOPHYSICS, aku datang ke PHYTO’S CLINIC.  Moses pun diperiksa oleh dr. Floren melalui cara yang unik dan praktis, tapi hasilnya mencengangkan……bagaimana tidak, dengan seketika terdeteksi adanya sinus etmoidalis dan maksilaris, serta kelemahan paru-paru dan lambung pada Moses. Juga ada alergi pada udara dingin, gigitan serangga, bulu binatang, asap rokok, debu, udang, goreng-gorengan, kacang-kacangan, coklat, minuman dingin. Menakjubkan, karena semua itu dapat terdeteksi tanpa harus rontgen atau periksa laboratorium dll. Juga terdeteksi adanya kuman Pneumokokus pada Moses, dan karena kuman itulah Moses selalu sakit.
            Dr. Floren berpesan, Moses harus menjalani terapi dan harus berpantang penyebab alerginya selama 6 bulan, agar tuntas. Bisa lebih cepat, bila respon penyembuhan diri sendiri pada Moses baik. Cukup berat, karena Moses anak yang doyan makan. Tapi karena itu untuk kebaikan Moses sendiri, maka Moses mau menjalaninya. Maka hari demi hari Moses mulai membaik kondisinya, bersin-bersin dan batuk pileknya mulai jarang. Lingkaran di bawah matanya seperti kantung mata yang kemerahan mulai hilang, pertanda kondisi sinusnya membaik.
            Setelah batuk pileknya sembuh, Moses sempat menderita gatal-gatal yang lumayan hebat. Gatalnya lebar-lebar dan kadang muncul mendadak. Bisa di wajah, lengan, kaki, dada, punggung, perut, timbul dimana pun dia suka. Kembali minum obat kimia anti alergi, hilang gatalnya, tapi terus kambuh kembali.
         Melalui pemeriksaan dr. Floren, ternyata alergi debu dan kacang-kacangan Moses belum tuntas. Ada satu lagi penyebab alerginya yang baru……………daging ayam !!! Waduuuhhhh……Moses harus berpantang ayam deh, padahal dia suka banget masakan ayam. Kali ini imun pada jaringan kulitnya juga terganggu. Jadi Moses harus berpantang ayam agar gatal-gatalnya tidak bertambah parah.
          Sekarang sudah lama Moses meninggalkan pantangan-pantangan alerginya. Moses sudah bisa makan apa pun yang dia mau. Kami sebagai orang tuanya sangat lega anak kami bisa sembuh dari alergi, hal yang mungkin pada terapi konvensional memerlukan pengobatan seumur hidup.

Anda tertarik dengan terapi alami PHYTOBIOPHYSICS ini,
silakan hubungi :
RS MEILIA Cibubur, jl. Alternatif Cibubur km 1,  telp. 021-8444444,
Hotline service : 085691843843.
Atau hubungi 083870716888, 02193672372, 081511671168
untuk info lebih lanjut.

Salam Sehat Indonesia !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar