Senin, 16 Juli 2012


NY. BENEDICTA SRI SOENDARI, 61 TAHUN, BANDUNG :
                 
“MIGREN DAN PENGAPURAN LEHERKU SIRNA…..”

        Sejak tahun 1974 saya menderita migren di bagian kiri kepala. Walaupun sudah diberi obat, namun penyakit ini tidak sembuh-sembuh dan semakin bertambah parah. Bahkan terkadang sampai keluar darah dari kulit kepala saya.
          Tahun 1984, saya juga mulai menderita penyakit tambahan, yaitu Kencing Manis (diabetes). Dan karena banyak mengkonsumsi obat-obatan dari bahan kimiawi, akhirnya lambung saya tidak kuat, hingga saya pernah muntah darah.

          Saya pun menjadi pelanggan setia Rumah Sakit, keluar masuk opname akibat penyakit-penyakit saya. Terakhir saya diopname karena ada tambahan penyakit lagi yaitu pengapuran di leher. Leher saya terasa sakit bila digerakkan. Jangankan untuk menengok ke kanan-kiri, miring sedikit saja sudah terasa sakitnya. Dokter menginformasikan pengapuran di leher saya tak ada obatnya. Hilang harapan saya untuk sembuh, stress pun datang mendera.
          Akhirnya sekitar Juni 2006 lalu, anak saya yang adalah mama Lala (Graciella), mengajak saya Berobat ke PHYTO’S CLINIC. Mulanya saya ragu dan tidak percaya, karena saya sudah menderita berbagai macam penyakit yang cukup parah, apakah bisa ada perbaikan ? Rasanya mustahil, saya sudah bolak-balik ke Rumah Sakit, dokter spesialis, tak membawa hasil yang sesuai harapan saya. Tapi melihat perkembangan cucu saya Lala, timbul harapan saya.
          Sejak pertama saya diperiksa dan diberi obat-obatan herbal yang harus saya minum, sejak itu badan saya terasa lebih segar. Obat-obatan kimiawi sudah tidak banyak yang saya konsumsi. Dulu, untuk migren, saya bisa minum 5-10 kapsul setiap hari, kalau tidak saya takkan kuat menahan serangan migren. Sehingga saya membeli obat migren tersebut sampai 1 toples.
          Sekarang migren, pengapuran, sakit lambung, dan kolesterol saya dapat teratasi. Hanya untuk Diabetes yang masih harus selalu mengkonsumsi obat kimia setiap pagi sebelum makan. Tetapi itu pun sudah diganti dengan obat Diabetes yang lebih ringan, karena kadar gula darah saya yang enggan turun dari kisaran 250-325 mg/dl sekarang menjadi 130-150 mg/dl. Ternyata pengobatan PHYTO’S CLINIC ini memang manjur.
          Demikian cerita dan kesaksian pengalaman saya berobat di PHYTO’S CLINIC, saya tulis dalam keadaan sehat dan segar. Semoga Tuhan senantiasa memberkati usaha saya agar berhasil dan tetap sehat, sehingga dapat menunggu dan melihat anak dan cucu-cucu saya sampai besar nanti.

Anda tertarik dengan terapi alami PHYTOBIOPHYSICS ini, 
silakan hubungi :
RS MEILIA Cibubur, jl. Alternatif Cibubur km 1,  telp. 021-8444444, 
Hotline service : 085691843843.
Atau hubungi 083870716888, 02193672372, 081511671168 
untuk info lebih lanjut.

Salam Sehat Indonesia !!

1 komentar:

  1. Sehat itu Nikmat. Yuk hidup sehat! Temukan segala macam tips kesehatan cuma tinggal sekali klik
    disini

    BalasHapus